Pages

Wednesday, August 6, 2014

Desain Kompilasi Image Photo dan Vector

Kompilasi desain image photo dan vector paduan dua basis desain yang berbeda akan memberikan aliran yang unik jika dalam penerapannya tepat komposisinya, desain jenis ini banyak digunakan dalam ragam desain karena keduanya memiliki karakter khusus di mana image photo memiliki warna natural dan tidak bisa dipisahkan dari komponennya sedangkan vector memiliki jenis warna rekayasa yang bisa dimodif sesuai kebutuhan sehingga dalam penerapannya butuh trik-trik untuk memadukan kedua basis yang berbeda ini.
Terapan obyek photo dalam desain kompilasi yang benar-benar bersenyawa butuh edit ulang untuk memisahkan komponen yang dibutuhkan dengan membuang materi yang tidak perlu, setelah terpisah barulah dilakukan proses layout untuk dipadukan dengan vector yang lebih bebas penerapannya dari sisi obyek dan warna, contoh desain kompilasi image dan vector perhatikan desain cover buku Islam berikut ini yang saya buat beberapa waktu yang lalu.
Proses layout menggunakan software CorelDraw sedangkan untuk proses pemisahan materi  photo menggunakan Photoshop. Buku yang sudah dicetak dijual seharga Rp. 25.000 dengan spesifikasi lihat di sini.

Temuan artikel:
membuat desain cover, cover buku islam, contoh desain buku islam, desain cover vector, trik membuat desain vector, belajar desain vector, tutorial membuat desain vector, pandual lengkap membuat desain online, download desain vector, tehnik trik membuat desain vector dicoreldraw

No comments:

Post a Comment