Pages

Wednesday, August 6, 2014

Desain Flyer Herbalis dan Shinse Indonesia

Janaaha, Lembaga Kursus dan Pelatihan Terapis membuka kesempatan bagi para herbalis dan terapis untuk memperdalam keahlian dengan berbagai program keahlian berupa Tuina Chuzhen, Akupuntur, Pijat Refleksi, Bekam/hijamah, Ramuan Herbal Pratama dengan standar ilmu yang bisa dipertanggungjawabkan dan memiliki sertifikat yang diakui pemerintah. Tuina Chuzhen salah satu program keahlian kompetensi bagi para shinse dapat Anda kuasai di LKP Janaaha Yogyakarta.

Dalam proses promosi LKP Janaaha Yogyakarta membuat brosur sebagai alat publikasi kemasyarakat untuk mengenal lebih dekat LKP Janaaha Yogyakarta Indonesia dan berbagai program belajar terapis dan herbalis di indonesia, konsep desain brosur seperti ini. Klik untuk memperbesar.

Paduan image dan vector menjadi pilihan untuk menampilkan akurasi data program pelatihan yang ditawarkan sebagai pendekatan pemahaman kepada konsumen, komposisi desain lebih banyak menggunakan vector sebagai ornament background color yang dilayout menggunakan CorelDraw sedangkan manipulasi 3D untuk presentasi menggunakan photoshop dengan hasil seperti ini.
Efek pencahayaan gelap terang dan perspektifnya dirancang agar telihat proporsional dari dimensi tiap lembarnya, obyek dilihat dari arah depan horizontal.
Anda tertarik untuk belajar lebih dalam? lengkapi keahlian dalam bidang penanganan kesehatan secara tradisional yang mengacu kepada metode teraphy modern untuk para calon maupun praktisi kesehatan terlebih lagi pengusaha industri makanan dan obat-obatan tradisional untuk memperoleh legalitas yang diakui pemerintah.
LKP Janaaha
Akta Notaris No. 04/Tanggal: 17 September 2013.
Izin Gangguan No.503/000059.68.14/HO/2014.
Izin Operasional LKP dari Disdikpora Kab.Sleman : 035 /Kpts/ 2014.
Alamat: Perum Kenari Asri B-7, dsn. Banjarsari, Kel.Sukoharjo, Kec.Ngaglik, Sleman, DI Y. 55581
(Selatan Mahad Al-Anshar Wonosalam).

Temuan artikel:
desain brosur gratis, trik membuat desain brosur, desain brosur tutorial, membuat desain brosur vector dicoreldraw, tutorial manipulasi gambar vector dan image, flyer 3D

No comments:

Post a Comment