Pages

Sunday, July 10, 2016

Ternyata Menjadi Nomor 1 Google Dengan Blog Baru Sangat Mudah

jogjacartoon :: Satu dari beberapa pertanyaan sering muncul bagi pengguna blog baru yaitu, bagaimana supaya blog yang baru dibuat segera muncul dihalaman mesin pencari google, bagaimana agar blog yang masih baru menjadi nomor 1 di halaman mesin telusur, bagaimana supaya blog yang baru dibikin mendominasi di mesin search enggine. Inilah beberapa pertanyaan dan harapan bagi pemiliki blog baru untuk mencapai harapan, bagaimana jawabannya?
Pertanyaan yang mudah untuk dijawab namun sulit dipraktekkan karena setiap orang terdiri dari beberapa kelompok berdasarkan kejiwaannya.

  1. Kelompok pertama adalah orang yang sudah paham mekanisme pengelolaan blog dan memiliki kemauan, tekat, dan waktu luang untuk mengolah sebagai bekal untuk sukses menjadi nomor 1 di mesin pencari dalam waktu singkat dengan blog baru.
  2. Kelompok ketiga adalah orang yang memiliki keahlian mengelola web dan blog tapi tidak punya waktu.
  3. Kelompok keempat adalah orang yang memiliki kemauan, tekat dan waktu luang akan tetapi tidak memiliki keahlian membuat blog supaya muncul dihalaman pertama google. 
  4. Kelompok kedua adalah orang yang tidak punya pengalaman sama sekali serta tidak memiliki waktu luang untuk mengolah blog agar muncul di halaman pertama pencarian.

Dari keempat kelompok ini sangat sulit untuk meraih rangking 1 di mesin pencari, akan tetapi dengan sedikit pengetahuan dari pengalaman sendiri jogjacartoon memberi tutorial cara menjadi nomo 1 di halaman pencari google karena ternyata ternyata menjadi nomor 1 google baru sangat mudah walaupun dengan blog, perhatikan screenshoot "kebunia" di bawah ini yang dikelola selama 1 minggu.
Menjadi Nomor 1 Google Dengan Blogspot Yang Baru Dibuat Ternyata Sangat Mudah
klik untuk memperbesar


1 minggu lama menurut Anda, yang memang lama karena dikerjakan secara sambilan, jika 1 hari full dikerjakan bisa jadi 1 hari sudah bisa terlihat dimesin pencari, saya memiliki waktu sekitar 1-2 jam untuk mengolah blog yang baru dibuat ini sehingga butuh 1 minggu untuk melihat hasilnya. Perhatikan pesaing blog yang baru saya buat ini, wajarkan? Karena pesaingnya para raksasa situs dunia seperti facebook, web search, dan twiter. Lalu bagaimana dengan blog anda yang berumur lama, mampukah menyaingi situs-situs besar tersebut?

Hari kedua kebunia mampu menggeser twiter dan webitasearch untuk turun, bagaimana dengan hari berikutnya? Tinggal 1 pesaing yaitu facebook.
Perolehan selanjutnya terlihat seperti ini. Hingga facebook saja terpaksa harus turun.

Menjadi Nomor 1 Google Dengan Blogspot Yang Baru Dibuat Ternyata Sangat Mudah

Saya hanya menggunakan blogspot buka situs TLD seperti .com .net, dll. Pakai gratisan tapi yang penting hasilnya. Buah dari pengalaman ini saya mencoba mengulas secara bertahap tehnik alami (natural) dan permanen cara meningkatkan traffic dari blog yang masih baru, dan berbagai trik agar blog yang baru dibuat segera muncul di mesin pencari. Akan lebih baik lagi jika berhasil mengalahkan persaingan cara menjadi nomor 1 di halaman pertama google menggunakan blog yang baru dibikin.
Apa saja syaratnya?

  1. Patuhi peraturan yang berlaku dari mesin telusur agar tidak mendapat hukuman dengan tidak munculnya blog Anda di mesin pencari.
  2. Gunakan cara yang wajar dan alami tanpa mengganggu yang lain seperti spaming, dan backlink booster.
  3. Membuat artikel berbobot dan berkualitas dimata mesin pencari serta bermanfaat bagi pengunjung.
  4. Membuat blog yang tidak amburadul karena ingin mengejar reputasi dan asal mendatangkan pengunjung saja.
  5. Mengoptimalkan semua alat yang ada dari template bawaan blogspot dan pengaturan admin blogspot, karena dalam template blogspot sudah disediakan semuanya hanya saja tidak semua orang mengetahu fungsinya, dan inilah rahasia utama keberhasilan yang saya capai untuk menjadi muncul di halaman pertama google menggunakan blog yang masih baru.
  6. Yang paling penting adalah, tujuan membuat blog untuk apa, apakah sekedar mendatangkan pengunjung, atau mendapatkan penghasilan dari iklan, atau mendatangkan penghasilan dari penjualan karena semua butuh pengaturan khusus sesuai tujuan pembuatan blog gratisan yang menghasilkan uang. Intinya semakin banyak pengunjung semakin banyak potensi keuangan yang akan diperoleh.
  7. Semua tema ini akan kami bahas satu persatu dan butuh waktu cukup lama, kecuali sedang tidak ada kegiatan.

Tertarik untuk mengetahi trik-trik menjadi nomor 1 di mesin pencari dengan blog yang masih baru, kunjungi kami sewaktu-waktu jika Anda sempat.
Terimakasih, karena ini hanyalah materi pembuka yang akan mengalami update dalam waktu mendatang.

No comments:

Post a Comment