Pages

Wednesday, November 4, 2015

Cover Buku Modul TPQ Pustaka An Najah Malang


Modul buku pegangan pengajaran anak islam untuk TPQ yang sudah diterbitkan lebih dari 10 tahun dan masih eksis digunakan dan dicetak ulang, kali ini kembali dilakukan penyempurnaan mulai dari desain cover hingga layout, sedangkan saya sendiri sudah mengerjakan sejak proses layout hingga cover yang mengalami beberapa kali perubahan baik yang saya lakukan atau dibuat orang lain, akan tetapi layout masih menggunakan yang saya buat.

Kali ini modul TPQ dalam buku pegangan pengajaran anak islam kembali dilakukan penyempurnaan dengan nama penerbit yang berbeda dan sudah berubah beberapa kali atau diterbitkan oleh beberapa penerbit, dalam edisi terbaru diterbirkan oleh penerbit pustaka An Najah.
Jogjacartoon masih mendapat kesempatan untuk melakukan layout ulang dan mengubah desain cover bertemakan anak-anak seperti yang Anda lihat.
Kedua cover tersebut hakikatnya sama, hanya saja cover sebelah kiri belum disempurnakan dan cover sebelah kanan sudah finish sehingga terlihat sedikit berbeda dari sisi pewarnaan. Untuk logo juga ada dua pilihan yang saya buat dan tentunya hanya satu yang digunakan.


Dengan konsep yang ringan, mudah diingat dan terlihat jelas dalam berbagai warna, serta sederhana logo ini terlihat beda dari desain logo yang sudah pernah digunakan dalam buku tersebut.
Coreldraw, software yang kami gunakan dalam proses pembuatan cover buku pegangan anak islam modul TPQ pustaka An Najah

No comments:

Post a Comment