Pages

Sunday, August 3, 2014

Desain Label Madu Kesuburan Pria dan Wanita

Aktivitas dan perubahan cuaca serta pola makan akan mempengaruhi kesehatan tubuh Anda, untuk itu persiapkan segala hal yang bisa memicu datangnya penyakit. UD. MJA Jogjakarta memproduksi Madu Kesuburan untuk Wanita dan madu pra campuran untuk menjaga kesehatan kaum pria. Desain kemasan dirancang yang agak berbeda dari produk sejenis maupun label produk sebelumnya, setelah pengerjaan desain saya tangani beginilah hasilnya.

Perubahan logo lama ke logo baru dengan desain sederhana dengan paduan warna panas yang mengisyaratkan adanya perubahan dalam manajemen UD. MJA yang ingin maju dan mampu bersaing dengan produsen yang lain.

Desain madu kesuburan didominasi warna biru agar bisa sejajar dengan produk sejenis dipasaran dengan menonjolkan tipografi dan background yang terang berornament swirl.

Desain madu vitalitas untuk kaum pria lebih garang dengan dominasi warna merah dan hitam dengan typografi yang sama-sama kuat. Produk yang diberi label STRONG-X dengan action tangan yang melambangkan kekuatan dan tipografi yang sederhana karena rencananya mau dicetak embos oleh sang pemilik, di sini ada sedikit perbedaan terapan layout tipografi dalam kemasan dan botol yang mana dalam kemasan luar dibuat vertikal agar lebih luas dan mencolok dikarenakan media yang sempit jika diletakkan horizontal, terlebih lagi desain ini menjadi pembeda dari dari produk yang lain.

Flyer sebagai alat promosi untuk pendekatan kekonsumen membutuhkan desain khusus agar mudah dipahami dari penawaran yang diajukan. Media ini dirancang sederhana dengan menonjolkan pesan-pesan khusus tanpa banyak aksesoris. Klik gambar untuk memperbesar.

Identitas pemilik dibuat dengan kartu nama yang memberikan informasi pribadi agar mudah dihubungi sehingga rancangan desain kartu nama dibuat simple.
Semua desain ini adalah dalam proses penawaran sehingga jika Anda mendapati hasil cetak berbeda dengan konsep ini memang saya persilahkan bagi pemesan untuk merubah isi dan warna sesuai kebutuhan.
Pengerjaan desain ini menggunakan sofware CorelDraw X6, gambar botol dan karton kemasan berbasis vector bukan hasil photo karena produk ini ketika dirancang belum diproduksi sehingga jika anda perhatikan pemisahan warna dan obyek yang tidak proporsional akan sangat tampak, untuk menggambar botol dan kemasan 3D saya sampaikan dalam artikel yang lain, jadi hasil gambar ini sekedar rekayasa untuk diajukan kepemesan kira-kira seperti ini hasilnya setelah diterapkan dalam kemasan sebenarnya.

Temuan artikel:
desain kemasan, trik menggambar botol dicoreldraw, download contoh label, membuat label dicoreldraw, label vector, tutorial membuat label vector, cara membuat desain label, ramuan khusus dewasa, ramuan khusus pria, ramuan khusus wanita, ramuan kesuburan, agar pria perkasa tahan lama, ramuan tahan lama pria wanita, subur max, herbal kesuburan 

No comments:

Post a Comment