Pages

Friday, August 22, 2014

Desain Black Label Herbal Neo Habbat

Desain Black Label dengan konsep sederhana dominasi vector yang membuat contoh desain herbal berbeda dengan yang lain, di mana kebanyakan menggunakan image untuk menunjukan isi produk. Kali ini saya buat contoh desain herbal tanpa image.

Masih dari produsen herbal Indonesia dengan produk unggulan habbatussauda diimport dari Habasyah yang memiliki keunggulan dibanding habbatussauda dari daerah lain sehingga konsep desain herbal ini dibuat beda dengan produk herbal sejenis dipasaran. Konsep yang diminta adalah dominasi hitam sebagaimana produk habbatussauda yang lain, tak banyak ornament yang digunakan karena lebih ditonjolkan desain tipografi dengan warna terang yang dimodifikasi dari font standar, terlihat belahan huruf "N" dan proporsi ketinggian huruf yang tidak sama menggunakan 3 jenis font, tak lupa agar desain terlihat nyata dibuat desain botol vector yang rencana digunakan sebagai kemasan lengkap dengan efek dan contoh kapsul habbatussauda vector yang dibuat dengan Coreldraw tapi bisa juga dibuat desain label herbal menggunakan adobe ilustrator dan freehand.
Inilah contoh desain black label herbal unggulan para produsen herbal Indonesia.
Terlihat nyata efek vector desain black label herbal dari arah kanan ke kiri berupa konsep desain botol yang dibuat setengah lalu disatukan hasilnya gambar tengah yang dilengkapi efek cahaya, contoh kapsul vector terlihat dalam kemasan dan diluar kemasan. Paling kiri adalah desain black label herbal habbatussauda dengan kombinasi gelap terang tanpa ornament image yang lebih menonjolkan tipografi 3 jenis huruf yang dimodif.

Temuan artikel:
produsen herbal indonesia, distributor habbatussauda indonesia, produk unggulan herbal indonesia, tipografi 3 huruf, desain label, desain botol, contoh desain black label, Adobe Ilustrator, Coreldraw, Freehand.

No comments:

Post a Comment